Selasa, 02 Agustus 2016

Buah Mulberry Untuk Menguruskan Badan

Buah Mulberry Untuk Menguruskan Badan


http://sehattitumahal.blogspot.com/2016/08/buah-mulberry-untuk-menguruskan-badan.html
Mulberry ini memiliki berbagai manfaat kesehatan potensial. Mulberry juga telah digunakan dalam pengobatan herbal Cina selama ribuan tahun untuk mengobati berbagai penyakit. Mulberry adalah sumber yang baik dari besi, vitamin C dan beberapa senyawa tanaman, dan telah dikaitkan dengan menurunkan kolesterol, menurunkan kadar gula darah, dan mengurangi risiko kanker. Ini semua adalah karakteristik dari makanan yang akan cocok dengan baik ke dalam diet sehat. Untuk itu ekstrak mulberry sangat efektip untuk Cara Cepat Kurus Tanpa Olahraga.


Selain perannya Murbei Untuk Kontrol Diabetes, mulberry juga telah dieksplorasi sebagai terapi alami untuk kolesterol tinggi. Karena sekarang kita sadar bahwa ada hubungan kuat antara kadar kolesterol tinggi dan penyakit jantung. Cara terbaik untuk mengelola kadar kolesterol anda adalah dengan olahraga, mengontrol diet, dan dengan mengkonsumsi obat atau vitamin. Namun sangat disayangkan obat kolesterol yang mengandung bahan kimia besar kemungkinan ada efek samping negatif.

Study klinis yang dilakukan oleh Aramwit, 2011 dan Andallu, 2001 menunjukan bahwa dengan makan murbei dapat menurunkan kolesterol pada pasien.Dua laporan terpisah menemukan bahwa merbei menurunkan LDL ( kolesterol jahat ) sekaligus meningkatkan HDL ( kolesterol baik ). studi ini menemukan bahwa tablet daun murbei putih bisa menurunkan kadar kolesterol secara keseluruhan sekaligus meningkatkan tingkat HDL yang sehat. Dengan itu jika dikonsumsi Buah Mulberry Cocok Untuk Menguruskan Badan.

Kandungan Gizi Mulberry Dan Manfaatnya Untuk  Kesehatan


  • Mulberry mengandung kalori yaitu 43 kalori per 100 gram yang bermanfaat empromosikan senyawa phyto-nutrisi seperti antioksidan polifenol pigmen, mineral, dan vitamin yang penting untuk kesehatan yang optimal.
  • Mulberry memiliki jumlah yang cukup tinggi phytochemical flavonoid fenolik yang disebut anthocyanin. Study ilmiah menunjukan bahwa konsumsi mulberry memiliki efek potensial kesehatan terhadap kanker, penuaan dan penyakit saraf, radang, diabetes, dan infeksi bakteri.
  • Mulberry mengandung resveratrol, antioksidan flavonoid polifenol lain. Resveratrol melindungi terhadap risiko stroke dengan mengubah mekanisme molekuler dalam pembuluh darah; mengurangi kerentanan mereka terhadap kerusakan melalui pengurangan aktivitas angiotensin (hormon sistemik menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang akan meningkatkan tekanan darah) tapi potentiating produksi hormon vasodilator, nitrat oksida.
  • Mulberry merupakan sumber vitamin C. Sebagai anti antioksidan alami yang kuat. Konsumsi makanan kaya vitamin-C membantu tubuh mengembangkan resistensi terhadap agen infeksi, peradangan counter dan mengikat radikal bebas berbahaya.
  • Mengandung zea-xanthin, sebuah karetenoid makanan penting selektif berkonsentrasi ke dalam lutea makula retina, di mana ia berpikir untuk menyediakan fungsi antioksidan dan melindungi retina dari sinar ultraviolet yang berbahaya melalui tindakan penyaringan cahaya.
  • Mulberry merupakan sumber zat besi yang merupakan fitur langka diantara buah, mengandung 1,85 mg dari 100 g buah. Zat besi menjadi komponen dari hemoglobin di dalam sel darah merah, menentukan kapasitas pembawa oksigen darah.
  • Mulberry juga mengandung sejumlah kecil vitamin A, dan vitamin E, selain antioksidan yang disebutkan diatas.Konsumsi mulberry memberikan kelompok lain mempromosikan kesehatan antioksidan polifenol flavonoid seperti luthein, zea-xanthin, B karoten, dan karoten dalam jumlah kecil tapi berpengaruh sangat signifikan. Secara keseluruhan, senyawa ini membantu bertindak sebagai melindungi dari efek berbahaya dari oksigen radikal bebas dan spesies oksigen reaktif (ROS) yang berperan dalam penuaan dan berbagai proses penyakit
  • Mulberry mengandung sumber mineral seperti kalium, mangan dan magnesium. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah. Mangan digunakan oleh tubuh sebagai co-faktor untuk enzim antioksidan, superoksida dismutase.
  • Mengandung vitamin B-komplek dan vitamin K. Vitamin ini berfungsi sebagai ko-faktor dan bantuan tubuh dalam metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.

Demikian uraian tentang manfaat dan kandungan nutrisi dalam mulberry. Seperti sudah diuraikan diatas Buah Mulberry Untuk Menguruskan Badan itu sangat aman sekali dan pastinya aman tanpa efek samping. Tapi jangan anda menjadi bingung jika tidak berhasil dengan Buah Mulberry pastikan solusinya dengan Slimming Capsule Green World.

Buah Mulberry Untuk Menguruskan Badan

posted by Pasti Herbal




Tidak ada komentar:

Posting Komentar