Sabtu, 12 Maret 2016

Khasiat Biji Anggur Untuk Kesehatan Mata

Manfaat Biji Anggur Untuk Kesehatan Mata

Anda semua tentu sudah mengenal buah anggur.Buah anggur ini meskipun kecil tetapi di dalamnya terdapat biji.Nah perlu anda tahu biji anggur tersebut sangat besar manfaatnya. Dalam artikel kali ini kami akan coba menjelaskan Manfaat Biji Anggur Untuk kesehatan Mata. 



            Baca Juga obat mata pasca operasi katarak

 Senyawa Dalam Biji Anggur Dapat Mencegah Katarak

Anggur telah menjadi bagian integral dari budaya manusia dan masakan selama ribuan tahun. Mereka menyediakan sumber makanan bergizi tinggi . Dalam berbagai obat tradisional untuk kondisi mulai dari sakit tenggorokan kanker,dan khususnya untuk kesehatan mata. biji anggur, penuh dengan antioksidan kuat,dan banyak sekali mengandung vitamin A.  Ilmuwan dan masyarakat sadar akan kesehatan dan dapat menggunakan Manfaat Biji Anggur Untuk Kesehatan Mata.

Penglihatan Malam

Manfaat Biji Anggur Untuk Kesehatan Mata. Kandungan nutrisi pada biji anggur mampu memberikan  suplementasi untuk meningkatkan ketajaman penglihatan mata di malam hari. Para ilmuwan menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur melindungi sel-sel di retina, yang bertanggung jawab untuk kemampuan penglihatan mata anda, untuk membedakan warna dan melihat dalam kondisi cahaya rendah. Dalam studi kultur jaringan, ekstrak biji anggur dipadamkan radikal bebas, memperbaiki kerusakan oksidatif dan sel-sel retina yang di sebabkan karena stres yang menyebabkan kematian dini.

Pencegahan katarak

Katarak mungkin bisa dicegah,  dengan menggunakan ekstrak biji anggur,  ekstrak biji anggur mengurangi kerusakan oksidatif pada sel-sel lensa manusia yang terkena hidrogen peroksida. Para peneliti menyimpulkan bahwa ekstrak biji anggur mungkin berguna untuk mencegah atau mengembalikan kerusakan oksidatif yang dapat menyebabkan pembentukan katarak.  100 mg  biji anggur efektif mencegah pembentukan katarak pada mata. Ekstrak biji anggur aman bila diberikan dalam satu dosis setinggi 5.000 mg. tes jangka panjang menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur tidak menghasilkan efek toksik pada otak, jantung, usus, ginjal, hati, paru-paru atau limpa.Oleh karena itu Manfaat Biji Anggur Untuk Kesehatan Mata kita sangat besar sekali.

Degenerasi Makula

Degenerasi makula adalah penyebab utama berkurangnya / hilangnya penglihatan bagi mereka yang berusia diatas 60 tahun. Faktor resiko lain yang mempengaruhi selain usia antara lain adalah penyakit jantung, kebiasaan merokok, dan kolesterol tinggi. Jika anda berada dalam kelompok orang yang beresiko tinggi menderita degenerasi makula, maka anda bisa memanfaatkan  biji anggur sebagai pengobatan maupun pencegahan. Pengobatan alami untuk masalah degenarasi makula ini adalah dengan mengkonsumsi berbagai nutrisi meliputi asam omega 3, vitamin C, vitamin E. Dan seperti yang telah dijelaskan diatas, sebagian besar dari nutrisi-nutrisi tersebut terdapat di dalam ekstrak biji anggur.

Rekomendasi Pengobatan

Begitu besar manfaat biji anggur untuk kesehatan mata, biji anggur memang sangat mudah untuk didapatkan tapi apakah anda tahu bagaimana cara mengolah biji anggur tersebut ? JIka anda bingung dengan bagaimana mengolah biji anggur itu kami akan memberi solusi terbaik untuk semua itu.

PT Green World Global dengan menggunakan teknologi modern telah berhasil mengolah biji anggur dan dipadukan dengan bahan alami lain seperti ekstrak blueberry, cherry dan dikemas dalam Eye Care Softgel. Eye Care Softgel ini diformulasikan khusus untuk mengobati penyakit mata, juga bagus sebagai suplemen mata minus. Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda klik EYE CARE SOFTGEL.

Khasiat Biji Anggur Untuk Kesehatan Mata


Tidak ada komentar:

Posting Komentar